Kodim 1407/Bone

Jalan Yang Di Bangun Satgas TMMD 111, Sudah Mulai Di Nikmati Warga

BONE – Pelaksanaan program TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone yang melibatkan TNI bersama warga khususnya Desa Baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone sudah mulai terlihat. Selasa (22/06/21).

TMMD Kodim 1407/Bone telah membawa dampak positif bagi warga, jalan yang dahulu sulit untuk dilalui sekarang sudah mudah untuk dilalui, berkat kerja keras antara satgas TMMD Kodim 1407/Bone bersama warga yang telah membangun jalan penghubung antara desa Baringeng dengan desa Dompu.

“Terimakasih Pak Tentara, jalannya sekarang sudah bisa untuk dilewati tidak seperti sebelum nya,” tutur Bapak Kama (45) saat melintasi jalan yang dibuka TNI, melalui Program TMMD Tahun Anggaran 2021 Kodim 1407/Bone.

Dia mengaku, sebelum dibangun TNI, jalan yang dulunya sangat licin dan jelek sehingga jika melalui jalan itu dengan sepeda motor harus ekstra hati-hati.

“Apalagi kalau musim penghujan, jalan akan menjadi licin dan sulit untuk dilewati, terutama saat membawa hasil pertanian. Alhamdulillah sekarang jalannya sudah mulai nampak beda dari yang sebelumnya berkat bantuan dari bapak-bapak TNI,” ungkap Pak Kama.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman S.H mengemukakan, Jalanan yang dulunya tidak bisa dilewati warga sekarang sudah mulai dilewati meskipun baru beberapa orang yang lewat, pembangunan jalan yang menghubungkan desa Baringeng dengan desa Dompu. “Pihaknya berharap nantinya program TMMD ini benar-benar dapat bermanfaat bagi banyak pihak terutama warga di Desa Baringeng yang sudah lama mendambakan jalan yang aman dan nyaman untuk dilalui oleh kendaraan terutama saat mengangkut hasil dari pertanian,” ujar Letkol Kav Budiman S.H,selaku Dansatgas TMMD.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *