Pemerintah Kerjasama TNI, Tempatkan Sasaran TMMD Ke 111 Di Desa Baringeng

BONE – Desa Baringeng yang terpilih menjadi sasan TMMD ke 111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone karena daerah tersebut masih tergolong daerah yang memiliki pemukiman yang masih relatif tertinggal maka perlu adanya perhatian khusus oleh pemerintah agar aktifitas dan transportasi untuk menghubungkan dari desa ke desa bahkan dari kecamatan ke kecamatan lainnya tidak mengalami kesulitan. Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Rabu(02/06/2021).

Terlihat ada Dua alat berat berupa excavator membantu pada kegiatan tersebut. Anggota prajurit TNI dari Kodim 1407/Bone melakukan pengerjaan pelebaran jalan. menggunakan alat berat guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1407/Bone Tahun 2021 merupakan wujud nyata bersatunya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dengan semangat gotong royong serta bahu membahu dalam membantu tugas negara dan pemerintah setempat dalam usaha meningkatkan kesejahteraan rakyatnya,” Pasi Ter Kodim 1407/Bone Kapten Inf Eko Sulistiyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *