Pra TMMD 111 Lahirkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

BONE – Guna menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone menyempatkan diri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga guna meningkatkan tali silaturahmi yang erat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga. Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Kamis (03/06/2021).

Komsos dilakukan di rumah salah satu warga, yaitu Bapak Ambo merupakan warga Desa Baringeng, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone. Sambil menikmati makan dan minum untuk melepas dahaga, juga membahas tentang hal hal seputar pelaksanaan pra TMMD yang sedang berlangsung.

Bapak Ambo merupakan warga Desa Baringeng juga merupakan salah satu toko masyarakat di desa tersebut mengatakan bahwa, program TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone memberi banyak manfaat bagi masyarakat Desa, Dan itu mulai dirasakan. Untuk itu berbagai cara, warga pun turut bekerja sama membantu anggota Satgas TMMD Kodim Bone dalam pembangunan jalan tersebut.

Lanjut, mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone dan semua pihak yang terkait, serta mendukung penuh pelaksanaannya, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.