Di Sela Kesibukannya, Anggota Satgas TMMD 111 Bantu Warga Panen Cabai

BONE – Personil Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone memanfaatkan waktu luangnya untuk membantu warga memetik hasil kebun tanaman Cabe milik warga di Dusun Lappadihompong, Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Minggu (04/07/21).

Hal tersebut dilakukan oleh anggota satgas untuk menambah kedekatan dan keakraban antara prajurit anggota satgas TMMD dengan warga masyarakat desa baringeng,prajurit tersebut tampak bersemangat membantu Warga memetik Cabe hasil perkebunan warga yang berada disekitar lokasi sasaran TMMD.

Melihat beberapa warga yang sedang memanen hasil perkebunan mereka, Anggota satgas tersebut dengan bergegas mendatangi warga untuk membantu memetik cabe.disamping itu komunikasi pun berlanjut bahkan canda tawa antara mereka tak terelakkan menambah kedekatan dan harmonis diantara mereka.

Rustang salah satu warga Dusun Assarajangge, merasa sangat senang dan gembira dengan kedatangan satgas TMMD di tempat mereka beliau juga sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD ini, karena sudah membantu memanen cabe nya “Saya tidak menyangka, bapak TNI mau meluangkan waktunya untuk membantu saya dan baru kali ini bisa merasakan nyatanya kedekatan TNI dengan Rakyat ,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *