Putaran Mesin Molen Pacu Semangat Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Bengkayang – Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang terus bekerja dengan keras untuk menyelesaikan program pembangunan jalan rabat beton di Desa Sentangau di, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

“Ada 2 unit mesin molen yang digunakan oleh satgas TMMD ke-111 untuk pembangunan jalan rabat beton. Artinya dengan putaran mesin molen tersebut memacu semangat satgas TMMD” kata Komandan SSK Lettu Inf Haris Verbiyan yang juga turun langsung ke lokasi TMMD untuk membantu pengerjaan jalan rabat beton.

Sejumlah kegiatan sasaran fisik dikerjakan satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang diantaranya jalan rabat beton kurang lebih sepanjang 280 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 20 cm.

Serda Stefelik anggota satgas TMMD ke-111 yang menjadi operator molen mengucapkan, “Dengan bisingnya suara molen tersebut membuat saya menjadi tambah semangat dan rasa capek hilan” ucap Serda Stefelik.

“Prajurit satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang tergabung dengan masyarakat sangat bersemangat ketika putaran mesin molen itu mulai berputar. Putaran mesin molen seakan memacu semangat kami untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat” tambah Serda Stefelik. (Pendim1202/Skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *