Anggota Satgas TMMD 111 Pasang Gorong-Gorong Di Beberapa Titik

BONE – Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke -111 kodim 1407/Bone bersama Polri serta warga desa baringeng bekerja dengan semangat tanpa mengenal lelah dengan tujuan untuk melanjutkan kegiatan TMMD khususnya sasaran fisik, yaitu pemasangan gorong-gorong di beberapa titik di lokasi TMMD, tepatnya di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone.

Dan SSK satgas TMMD ke -111 Kapten Inf Muldin mengatakan saat ini Satgas TMMD mengerjakan sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramkan, sebagian personel meratakan badan jalan yang sudah dirintis sebagiannya lagi mendampingi operator excavator memasang gorong gorong, pengerjaan terus si kerjakan penuh dengan ikhlas agar seluruh program dapat selesai tepat waktu.

Peletakan gorong gorong di beberapa titik bertujuan untuk memperlancar aliran air sehingga mengurangi resiko terjadinya banjir serta mencegah luapan aliran air apabila musim hujan tiba.

Di tambahkan lagi, bahwa tujuan pemasangannya adalah untuk kelancaran aliran air. Supaya saat musim hujan air tidak lagi melintasi badan jalan dan juga dapat berfungsi menahan air ke jalan agar tidak mudah rusak,” ucapan Dan SSK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.