Personel Satgas TMMD dan Warga Rakit Besi Untuk Cor Gorong-gorong

WAY KANAN – Warga dan Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan melakukan pemasangan papan cor dan perakitan besi untuk pengecoran Gorong-Gorong di Dusun IV KM 20/2 Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu semenguk Kabupaten Way Kanan. Selasa(22/06/21).

Anggota Satgas TMMD dan warga saling bahu membahu dan bekerja sama untuk pemasangan papan cor dan perakitan besi, pekerjaan akan semakin ringan jika dikerjakan bersama-sama. Perakitan besi ini dilakukan guna untuk memperkuat Gorong-Gorong tersebut.

Kopda Arif, Personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan mengatakan bahwa proses pembuatan gorong-gorong saat ini sudah masuk tahap perakitan besi untuk pengecoran, “sebelumnya kami dengan warga sudah pasang papan cor, dilanjutkan dengan merakit besi cor dengan harapan besok bisa dilakukan pengecoran”, ucapnya.

Terlihat warga begitu semangat dalam bergotong royong di sasaran gorong-gorong ini, sesekali celotehan-celotehan prajurit TNI mengundang tawa warga yang sedang merakit besi, “warga sangat senang sekali bisa berkerja bersama Anggota TNI”, ujar Bapak Ujang (47).

Harapannya semoga apa yang sekarang masih dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dilapangan dan selesai tepat pada waktunya sehingga langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Dusun IV KM 20/2 Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.