Atraksi Lempar Genteng di Lokasi Pembangunan Poskamling Oleh Satgas TMMD

WAY KANAN – Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, disuguhi atraksi lempar genteng dari Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di lokasi pembangunan Poskamling, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -111 Kodim 0427/Way Kanan di kampung itu. Selasa (22/06/21).

Yaitu pembangunan Pos Kamling di Dusun II Balirejo Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, salah satu dari Lima Pos Kamling yang dibangun oleh Prajurit TNI dalam Program TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, disaat pembangunannya sudah memasuki tahapan pemasangan genteng, Pratu Teguh melakukan atraksi lempar genteng.

Salah satu warga Dusun II Balirejo Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, yang berada di puncak atap Poskamling yang sedang dibangun, begitu cekatan menangkap genteng yang dilempar oleh anggota Satgas TMMD lainnya dari bawah.

“Ternyata Pak Tentara lihai memainkan atraksi lempar genteng di pembangunan Pos Kamling, kalau tidak diperankan seorang yang ahli, bisa-bisa genteng yang dilempar, jatuh dan hancur,” ujar Ngadi (43) salah satu warga Negeri Batin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *