TNI

Danramil Beserta Porkopincam Tinjau Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Bengkayang – Pjs Koramil 04/Seluas Serma Hamdani bersama porkopincam dan Perangkatnya mininjau lokasi persiapan TMMD Ke-111 tahun 2021 kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang

Pjs Serma Hamdani meninjau lokasi untuk mengecek pengerjaan pembuatan pagar gereja yang akan dijadikan TMMD sebagai tanggung jawabnya karena wilayah Sentangau Jaya merupakan bagian dari tanggung jawab dari Koramil 04/Seluas yang saat ini sedang dikerjakan. Untuk itu Danramil berpesan di lokasi TMMD agar dimaksimalkan karena lokasi sangat menantang.

Serma Hamdani mengatakan bahwa pengerjaan pembangunan pagar gereja katolik Santo Kristoforus ini merupakan tujuan dari TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

Pjs koramil 04/Seluas Serma Hamdani berpesan agar “Anggota Koramil 04/Seluas untuk saling bekerja sama dan bertanggung jawab guna suksesnya TMMD ini, karena ini semua sudah menjadi tugas kita, Mudah-mudahan TMMD di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kab Bengkayang berjalan dengan lancar karena dalam hal ini akan melibatkan dari berbagai pihak dan komponen masyarakat.”pungkas. (Pendim1202/Skw).

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *