TNI

Personel Kodim 0427/Way Kanan Jalin Komunikasi Sosial Pasca TMMD

Way Kanan – Menjaga hubungan silahturahmi sangat penting untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI dan Masyarakat Negeri Batin, walaupun kegiatan TMMD ke – 111 secara resmi sudah ditutup. Minggu (18/07/2021)

Serda Agung Toni Saputra salah satu personel Kodim 0427/Way Kanan mengatakan, komunikasi sosial merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan guna menjalin kekeluargaan dengan Masyarakat terutama di Kampung Negeri Batin Pasca TMMD, hal ini menunjukan bahwa TNI sudah dari dulu diterima dan menjadi keluarga di Lingkungan Masyarakat.

“Ini merupakan wujud adanya kemanunggalan TNI dan rakyat di Kampung Negeri Batin, guna mendukung pembangunan di daerah dan juga untuk menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Pertahanan Negara”,tutur Toni.

Beliau juga menambahkan bahwa, kegiatan komunikasi sosial ini harus sering dilakukan dan tetap dijaga dengan harapannya akan semakin erat tali Silahtuhrahmi sehingga ada hubungan yang baik antara TNI dan Warganya yang dapat mendukung tugas TNI di Lapangan.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *