Pengawasan Operator Excavator Secara Ketat Oleh Tim Satgas TMMD 111

BONE – Kinerja operator mendapat pengawasan penuh dari Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone. Arahan serta petunjuk diberikan, demi wujudkan jalan yang baik dan sesuai standar pengerjaan jalan baru.

Secara bergiliran satgas TMMD melakukan pengawasan kinerja alat berat pembuatan jalan, yang berlokasi di Dusun Lappaddi, Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Satgas TMMD itu merupakan personil Babinsa Koramil 1407-14/Libureng yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone.

“Alat berat jenis excavator setiap hari bekerja sesuai sasaran dan arahan. Arahan kami berikan sebelum, saat bekerja maupun usai bekerja.”

Menurutnya, Pengawasan dan pengamanan perlu dilakukan secara ketat. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelancaran alat berat dalam bekerja. Sehingga tugas pembukaan jalan sesuai prosedur operasional.

“Saat bekerja, kami harus bersungguh-sungguh. Karena inti pembukaan jalan baru ini ada di pundak alat berat. Untuk itu, kerjanya harus maksimal dan baik sesuai harapan,” ungkap seorang Operator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *