Peltu Kopka Abdullah Sutrisno Lakukan Sistem Pembagian Tugas Secara Teknis

Selain untuk melakukan persiapan, apel pagi yang dilakukan oleh personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -111 Kodim 1501/ Ternate , juga dilakukan sistem pembagian tugas secara teknis oleh Peltu Kopka Abdullah Sutrisno di Lapangan SD Negeri 72 Kelurahan Tafamutu Kecamatan pulau Moti.

Pembagian tugas kelompok² kerja Kepada warga kelurahan Tafamutu bertujuan agar segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang tindih antar kelompok ,sehingga tugas dapat dijalankan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan dan sesuai program yang telah ditentukan.

Ia mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab Satgas TMMD ini sudah diatur sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik dan benar.

“Kami juga mengingatkan kepada seluruh Personel Satgas TMMD dan warga kelurahan Tafamutu, untuk selalu menjaga diri menjaga kesehatan dan juga keselamatan ketika berada di lapangan saat gotong royong,” katanya.

Tidak lupa sebelum berangkat ke lokasi kegiatan TMMD ke-111 juga dilaksanakan doa bersama, agar dalam kegiatan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran, keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD ke-111 Kodim 1501/ Ternate, dengan harapan semua program dapat selesai tepat waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *