Pelajar SMA Tewas Diserang ABG Usai Nobar

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Rafli (16) Pelajar SMA di Kota Palembang, tewas di tempat setelah diserang sekelompok ABG (anak baru gede-red) usai menonton pertandingan sepak bola. Di Jalan Merdeka tepatnya di depan RM Happy Kelurahan Talang Semut Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang, Minggu (29/5) sekitar pukul 03.30 wib.
Korban Rafli, warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Lorong Budiman Kecamatan Gandus Palembang, tewas mengenaskan akibat sabetan senjata tajam jenis golok dan celurit di bagian leher tembus dan luka bacok di lengan serta memar bekas benda tumpul di kepala.
Hal ini disampaikan dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, dr Indra Sakti Nasution usai melakukan autopsi luar pada jenazah korban Rafli. “Tadi kita melaksanakan pemeriksaan luar pada mayat jenazah jenis kelamin laki- laki, dari pemeriksaan kita menemukan memar di kepala akibat benda tumpul di sebelah kiri, dan luka tusuk di leher bagian kanan tembus ke sebelah kiri dan luka bacok di bahu diakibatkan benda tajam,” ungkap dr Indra.
Dari luka di tubuh jenazah, dijelaskan Dokter Forensik jika pelaku lebih dari satu orang, “Kalau pelaku lebih dari satu orang, itu kita lihat dari banyaknya luka di tubuh korban, usai pemeriksaan jenazah kita serahkan ke pihak keluarganya,” jelasnya.
Sementara itu, A Rahman (57) paman korban, dirinya shock mengetahui keponakan laki-lakinya yang baru duduk di bangku SMA tewas bersimbah darah akibat di keroyok usai nonton pertandingan sepak bola bersama teman- temannya.”Kami dapat kabar dari pihak polisi bahwa ada anak yang kena tujah ini. Mungkin dia ini habis nonton bola semalam, dia (korban) pelajar kelas 2 SMA Bina Lestari, rencana jenazah akan dimakamkan di kandang kawat Bukit Lama besok (30/5),” ujarnya.
Pihak keluarga korban berharap besar kepada pihak kepolisian untuk dapat mengungkap dan menangkap para pelaku yang menghabisi nyawa korban dengan sadisnya. “Semoga pelakunya cepat ditangkap ke mana pun kapan pun semoga pelakunya ditangkap,” harapnya.
Sebelumnya, kejadian berawal korban Rafli dan temannya Faskal Sc menggunakan 4 unit motor sekitar pukul 03.10 wib melintas di Jalan Diponogoro depan Gedung Aeki tiba- tiba dipepet sebuah motor scopy putih bonceng tiga.
Merasa terancam, motor korban dan saksi berhenti dan memilih kabur mengingat ketiga pelaku membawa sajam jenis golok dan celurit, membuat korban dan saksi terpisah.
Korban Rafli yang kabur ke arah RM Happy terus dikejar 3 pelaku, dan membabi buta menghajar korban hingga tewas bersimbah darah di tempat.
Kasus pembunuhan tersebut ditangani Polsek IB 1 Palembang dan petugas bersama Reskrim Polrestabes Palembang masih memburu para pelaku pembunuhan sadis tersebut. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.