Peduli Warga Binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Membagikan Masker Gratis di Wilayah Kelurahan Tanjung Hulu

Pontianak – Kegiatan pembagian masker secara gratis masih terus dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur Serda Budiman. Babinsa beserta Bhabinkamtibmas membagi masker kepada warga binaan di Kelurahan Tanjung Hulu Pontianak Timur. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus corona, dimana laju penyebaran kasus terkonfirmasi positif covid-19 yang masih tinggi. Selasa (08/07/2021)
Selain itu, Babinsa juga menghimbau serta mengedukasi warga akan pentingnya menggunakan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap disiplin protokol kesehatan. Upaya ini dilakukan untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat pandemi covid-19 serta melindungi diri dari keganasan virus corona.
Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak) maka diharapkan warga Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur bisa meminimalisir penularan virus covid-19 yang dimulai dari peduli terhadap diri sendiri.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *