Jelang Pembukaan TMMD ke-111, Pasiter Kodim 0427/WK Bagi Tugas Anggotanya

WAY KANAN – Pasiter Satgas TMMD ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan Kapten Inf A. Yani Folsen melaksanakan rapat bersama Anggota Staf Ter untuk menyiapkan tentang Acara Pembukaan TMMD ke-111 di Kampung Negeri Batin Kec. Umpu Semenguk Kab. Way Kanan. Rabu (09/06/2021)

Kapten Inf A. Yani Folsen dalam kesempatan tersebut mengatakan “Rapat ini dilaksanakan setelah Apel Pagi dengan tujuan membagi tugas kepada seluruh Anggota Staf Ter agar memahami tugas dan peran dalam kegiatan acara pembukaan”.

Ia juga menambahkan bahwa acara Pembukaan TMMD ke-111 tidak dilaksanakan seperti biasanya dikarenakan Pandemi Covid-19, kegiatan tidak dilaksanakan dalam formasi Upacara tetapi secara simbolis dalam bentuk Serah Terima pekerjaan dari Pemda Kab. Way Kanan kepada Kodim 0427/Way Kanan selaku pelaksana pekerjaan TMMD Ke-111 dengan berpedoman pada Protokol Kesehatan Penanggulangan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Harapannya dengan adanya pembagian tugas dan peran dalam pelaksanaan kegiatan Acara Pembukaan TMMD Ke-111 dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *