Olafulihhaa Kecamatan Pantai Baru Kabupaten Rote Ndao

Rabu,30 Juni – Letkol Inf Edu Permadi sesampainya di sasaran fisik TMMD ke 111 langsung melakukan pengecekan pekerjaan yang dilaksanakan satgas TMMD bersama warga desa setempat dengan melihat langsung hasil yang di kerjakan sekaligus memberikan arahan ke anggota agar Target yang di rencanakan tercapai khususnya pembuatan saluran Irigasi Dandim 1627/RN memberikan semangat dan motivasi ke anggota Satgas TMMD ke 111, agar tidak kendor bekerja untuk kepentingan rakyat banyak.

Dandim menjelaskan pembuatan saluran Irigasi kali ini sesungguhnya merupakan harapan dan penantian warga dari dulu. Dia menyebut setelah penantian warga yang cukup lama, kini harapan warga sebentar lagi terwujud.

Peninjauan kali ini dilakukan untuk melihat hasil pekerjaan para Satgas.

“Ini yang kesekian kalinya kami meninjau lokasi TMMD yang saat ini masih dalam tahap pekerjaan menuju tahapan Plesteran” terang Dansatgas TMMD ke- 111.

“Selain kesiapan fisik anggota TNI juga harus menjaga kedisiplinan diri terutama kesehatan termasuk warga yang terlibat program TMMD ini, karena kita masih dalam ancaman pendemi Covid-19 juga secara langsung memberikan informasi sosialisasi ke warga desa bekerja sesuai protokol kesehatan,” cetusnya penuh semangat. (sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.