Pembangunan Rumah Warga saat Pra TMMD ke-111, Kodim 0427/Way Kanan Terapkan Prokes Covid-19

Way Kanan – Pelaksanaan Pra TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-111 oleh personel Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, ini terlihat saat personel satgas TMMD bersama warga setempat mengerjakan pembuatan pondasi rumah.

“Kita memang sengaja memulainya pembangunan rumah di pra TMMD ini, dengan tujuan agar pengerjaannya tidak terburu-buru dan selesai tepat waktu, sehingga dapat menyelesaikan program-program yang lain”, ucap Sertu M. Yasin

“Saya juga mengapresiasi warga setempat, sebab walaupun negara kita sedang dilanda Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat bagi kami, karena tanpa adanya semangat ini pembangunan tidak akan berhasil,” ungkap Sertu M. Yasin, personel Pra TMMD ke-111.

“Kami ingin kegiatan Pra TMMD ini sukses, sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, ini semata-sama untuk kepentingan masyarakat, selain itu dukungan warga sangat dibutuhkan”, ujarnya

Agar warga yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ke-111 ini, selalu melaksanakan protokol kesehatan yang telah diinstruksikan oleh pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker, jaga jarak dan juga menjaga kesehatan terutama dalam menjaga imun tubuh mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *