Hari Kedua Pra TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Kerjakan Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Way Kanan – Prajurit TNI dari Kodim 0427/Way Kanan bersama masyarakat sudah mulai mengerjakan kegiatan fisik dalam program Pra TMMD ke-111 TA. 2021 di wilayah Kodim 0427/Way Kanan, pekerjaan yang sedang dikerjakan salah satunya yaitu rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Dansi warga Dusun Talang Padang Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Berkat kebersamaan antara Personel Pra TMMD dengan Masyarakat, saat ini sudah memasuki tahap Perehaban. Sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi salah satu sasaran fisik, Semoga perehaban ini bisa berjalan dengan lancar, sesuai dengan waktu yang di tentukan, ujarnya.

Sedangkan penerima program rehab RTLH Pra TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0427/Way Kanan, ibu Dansi mengaku sangat senang karena rumahnya yang tidak layak huni, diperbaiki menjadi lebih baik lagi.

Sampai saat ini pengerjaan (RTLH) itu terus dilakukan oleh Personel Pra TMMD, kami sangat senang dan bersyukur dengan dilaksanakannya perehaban rumah ini dan tak lupa sekali lagi kami ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan program Pra TMMD di Kampungnya, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *