Kodim 1407/Bone

Meskipun Kejar Target, Satgas TMMD Tetap Laksanakan Ibadah

LIBURENG – Meskipun kejar target disela-sela kesibukan menjalankan tugas sebagai personil Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-111 Kodim 1407/Bone TA.2021 tidak lupa meluangkan waktunya untuk tetap melaksanakan sholat 5 waktu di lokasi TMMD. Lappadihompong Desa Baringeng Kec.Libureng Kab.Bone . Selasa (01/06/2021)

Salah seorang anggota Satgas TMMD Ke 111 Serda Basri Kole mengatakan, “kami sengaja menyempatkan diri untuk sholat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat setempat walaupun kondisi tempatnya agak sempit, hal demikian kami lakukan karena selain medekatkan diri dengan Allah SWT, kami juga dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Desa Baringeng.

“Satgas TMMD Ke 111 ini akan terus berbuat yang terbaik dalam mengabdi kepada Negara dan masyarakat,” tutur Serda Basri Kole.

Secara terpisah, Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1407/ Bone , Letkol Kav.Budiman mengatakan ” Selaku Komandan, kami selalu mengingatkan kepada seluruh anggota dimanapun berada, apalagi di tempat tugas agar senantiasa selalu mendekatkan diri kepada Sang pencipta yaitu Allah SWT, agar segala kegiatan kita dimudahkan ,dan dilancarkan serta menjadi ibadah disisiNYA”, tutup Dandim Bone.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *