Semangat Terus, Satgas TMMD 111 Kejar Target Pebangunan Jalan Baru

BONE – Dengan mengerahkan bantuan alat berat (excavator) angota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone terus berupaya mengejar target pembangunan jalan baru, agar kegiatan berjalan lancar dan sesuai waktu yang ditentukan di Desa Baringeng Kec.Libureng Kab.Bone Sul-Sel.

Dengan semangat membara, segenap anggota TNI/Polri yang bersinergi bersama warga masyarakat, terlihat sangat antusias dan kompak dalam melaksanakan kegiatan pengerjaan pembangunan jalan baru yang menghubungkan Dusun Lappadihomppong dengan Dusun Assarajange Desa Baringeng dengan panjang 7000 meter.

Semangat dan kekompakan dalam diri prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 Kodim 1407/Bone didalam mekaksanakan pembangunan sasaran fisik tersebut, merupakan salah satu bentuk pengabdian mereka terhadap rakyat khususnya warga masyarakat di Desa Baringen.

Semoga hasil kekompakan dan kebersamaan para anggota Satgas TMMD melalui pembangunan Desa Baringeng, kedepannya dapat meningkatkan kesejahteraan warga, serta memberikan motivasi bagi warga akan pentingnya menjaga kebersamaan dan persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *