Ibu Kepala Desa Baringeng Bersama Dinas Pu Ke Lokasi Pra Tmmd 111

BONE – Pra TMMD mendapat kunjungan dari dinas PU bapak Junaedi dan ibu desa Baringeng memberi apresiasi kepada semua anggota tim satgas.

Pada kesempatan ini juga staf dari dinas PU sempat berbincang sambil bersantai pada saat Ishoma, bapak Junaedi juga menyampaikan kebanggaannya melihat kerja yang di hasilkan tim kali ini.

Ibu desa Baringeng terlihat begitu bahagia melihat dari jauh jalanan yang sudah mulai membuahkan hasil, juga sempat menyambangi para pekerja dan menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga.” Ujarnya

Semoga bapak senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Dan ini akan kami kenang selama lamanya sampai anak cucu nantinya.” Tambahnya.

Danki satgas TMMD dalam hal ini Kapten INF Muldin menyampaikan jangan patah semangat danjangan apatah akal kita sudah terlatih untuk melewati hal yang susah maka dari itu perlu kita beri contoh kepada masyarakat agar tujuan utama adalah memberi kesuksesan jalannya program TMMD kali ini.

desa baringeng dengan desa dompu merupakan tujuan dari TMMD ke 111 T.A 2021 hal utama yang harus di sukseskan kali ini. “Tutup Danki Satgas TMMD Kapten INF Muldin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *