Apel Pagi Penting Bagi Satgas Pra TMMD ke-111 Untuk Cek Kesiapan Personel

WAY KANAN – Dalam menjalankan program Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, Personel Pra TMMD dan warga setiap pagi melaksanakan apel pagi. Apel pagi ini di lakukan untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan fisik. Jumat (11/06/2021).

Pada apel pagi yang diikuti anggota dan warga yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD ke-111 menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD. Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas Pra TMMD memulai bekerja. “Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan.

“Anggota Satgas Pra TMMD harus melaksanakan perintah, bahu membahu bersama warga masyarakat dengan rasa tanggung jawab dan semangat,” ujar Serda Nanang Amri.

Menurut Serda Nanang Amri, dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, diharapakan pelaksanaan dapat selesai tepat waktu sesuai yang telah di tentukan.

“Semoga pengerjaan perehapan rumah Bapak Rudi Hartono berjalan lancar, aman sehingga dapat segera ditempati oleh Keluarga Bapak Rudi Hartono.

Sebelum mengakhiri apel, agar personel Satgas Pra TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini, perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *