Senyum Bahagia Warga Nikmati Hasil TMMD 111 Kodim 1407/Bone

BONE – Kegiatan pembangunan jalan pada program TMMD 111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone akhirnya sudah menampakkan hasil dan masyarakat begitu senang menikmati jalan tersebut. Jumat (18/06/2021).

Program TMMD Ke-111 Kodim 1407/ dibawah pimpinan Dansatgas TMMD Letkol Kav.Budiman SH.,dengan sasaran pembangunan fisik utama yaitu pembangunan jalan baru dengan panjang 7000 meter dan pemasangan beberapa cincin/gorong-gorong salauran air, yang mana jalan tersebut menghubungkan dua dusun yaitu Dusun Lappadihompong dengan Dusun Assarajange, Desa Baringeng.

Koptu Muslimi Babinsa Desa Baringeng Koramil 14/Libureng yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD saat ditemui mengatakan “alhamdulillah kini warga Desa Baringeng sudah bisa menikmati jalan baru yang telah dikerjakan anggota Satgas TMMD, meskipun secara keseluruhan belum rampung semua”pungkasnya.

Sementara itu, Akbar salah satu warga Desa Baringeng mengatakan, kini mereka merasa lebih senang dan bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, karena jalan memiliki jalan baru dan sudah bagus serta mudah ditempuh, baik untuk pengguna jalan kaki maupun kendaraan.

“Walaupun belum selesai pembangunan, kami sudah bisa merasakan hasilnya, tentu sangat berbeda dengan sebelumnya, dimana dengan adanya pembangunan ini kami menjadi lebih bersemangat dan mudah melakukan aktivitas sepeti pergi ke kebun, membawa hasil kebun,” tutur Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *