HeadlineNasionalNUSANTARASUMSELTNI

Menjelang Hari Bakti ke – 76 TNI AU, Lanud Sutan Sjahrir Meriahkan dengan Pertandingan Bola Voli

PADANG,MEDIASRIWIJAYA + Lanud Sutan Sjahrir menggelar pertandingan bola voli antar Dinas dalam rangka memeriahkan Hari Bakti TNI AU Ke 76, bertempat di Lapangan bola voli Lanud Sutan Sjahrir, Padang. Rabu, (26/7).

Dalam rangka kegiatan tersebut Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M., menyampaikan pertandingan bola voli antar Dinas ini dalam rangkaian memeriahkan Hari Bakti TNI AU ke 76 yang bertujuan untuk menjalin keakraban serta membina jiwa sportifitas, pertandingan sudah siap beberapa tim antara lain Staf Khusus, Staf Operasi, Staf Logistik, Staf Personel dan Satpomau. “Pererat terus jalinan silaturahmi antar personil sehingga dengan bola voli bergembira ini kita tetap kompak, jaga sportifitas bukan untuk meraih kemenangan semata, namun lebih tercipta kebersamaan antar kedinasan. “Ujar Kadispers.

Diakhir pertandingan juara satu dari tim Satpomau, juara dua Dinas Operasi dan ke tiga Staf khusus I. Setelah semua satker selesai melaksanakan pertandingan, dilanjutkan dengan pertandingan bola voli PIA Ardhya Garini Cab 14/D.I Lanud Sut.

Pertandingan tersebut berlangsung sangat meriah, dikarenakan pertandingan para istri anggota TNI AU tersebut bertanding mewakili perumahan antar blok di komplek. pertandingan dimenangkan oleh tim dari Blok Rajawali meraih juara 1, juara dua diraih oleh Tim dari Blok Air Tawar, dan juara 3 blok Garuda III.

Dari pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah yang akan dibagikan setelah kegiatan Upacara Hari Bakti TNI AU ke-76 pada tanggal 29 Juli 2023 nanti. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *