HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangPendidikanSUMSEL

Memorandum of Understanding antara PT Telemedia Dinamika Sarana dan UIN Raden Fatah Palembang

Keterangan foto: Rektor UIN Raden Fatah Palembang (Prof. Dr. Nyayu Khadijah, S.Ag, M. Si) juga didampingi oleh Wakil Rektor 2 (Dr. Abdul Hadi) dan Kepala PUSTIPD (Fahruddin) menggelar Momerandum of Understanding (MoU) dengan PT Telemedia Dinamika Sarana “Gasnet” yang langsung dipimpin oleh Direktur Utama (Rikhi Narang). MoU tersebut merupakan kerjasama di Tahun ke 3 yang digelar di Jakarta pada Hari Rabu, 23 Maret 2022.

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA – UIN Raden Fatah Palembang menjadi salah satu kampus yang mengikuti perkembangan teknologi. Terkhusus di Indonesia, pemanfaataan Jaringan di era Revolusi Industri 4.0 yang semakin modern. Jaringan Wifi kian hari menjadi salah satu kebutuhan pokok dalam dunia pendidikan. Maka dari itu, UIN Raden Fatah Palembang sebagai kampus modern menyediakan fasilitas Wifi Gratis untuk seluruh Dosen, Pegawai dan Mahasiswa se ruang lingkup keluarga besar Civitas Akademika UIN Raden Fatah Palembang.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, UIN Raden Fatah Palembang yang langsung dipimpin oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang (Prof. Dr. Nyayu Khadijah, S.Ag, M. Si) juga didampingi oleh Wakil Rektor 2 (Dr. Abdul Hadi) dan Kepala PUSTIPD (Fahruddin) menggelar Momerandum of Understanding (MoU) dengan PT Telemedia Dinamika Sarana “Gasnet” yang langsung dipimpin oleh Direktur Utama (Rikhi Narang). MoU tersebut merupakan kerjasama di Tahun ke 3 yang digelar di Jakarta pada Hari Rabu, 23 Maret 2022.

Direktur Utama PT Telemedia Dinamika Sarana “Gasnet”, Rikhi Narang menyampaikan “bahwa dalam pertemuan ini kami menegaskan untuk terus melakukan evaluasi jaringan untuk selalu stabil. Kemudian ke depan kami akan memberikan yang terbaik untuk UIN Raden Fatah Palembang.

Di waktu yang sama, Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khadijah, S. Ag, M. Si, mengatakan “bahwa dengan adanya momentum MoU ini, maka menjadi motivasi untuk ke depan lebih baik lagi dan setiap permasalahan pada jaringan website semuanya bisa teratasi.”

“Juga proses mewujudkan Smartroon pada kampus UIN Raden Fatah Palembang terus kita gencarkan, karena mendukung Webometrics sebagai bentuk peningkatan Kampus Unggul.” tutup Prof Nyayu. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *