Melepas Penat Pada Saat Pekerjaan Sudah Rampung

Pontianak – Dengan adanya kegiatan dan pekerjaan yang dibebankan kepada prajurit TNI di Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara. Minggu (06/06/2021)
Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan untuk pembangunan jalan Wakaf sudah pada titik nol dari waktu yang ditempuh dalam pekerjaan sekitar 13 hari tanpa henti dan tidak mengenal cuaca di Kota Pontianak yang cukup ekstrim.
Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 183,7 meter dengan lebar 3 meter serta ketebalan 15 centimeter yang berlokasi di Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara.
Prajurit TNI selalu terdepan dalam mengayomi, membina dan membantu masyarakat yang sudah lama merindukan campur tangan dari prajurit-prajurit yang notabenenya dididik sebagai prajurit tempur.
Namun dengan adanya hasil dari pekerjaan dalam membangun wilayah teritorial, prajurit TNI membuktikan bahwa TNI bukan cukup dididik bertempur tapi bisa dan mampu dalam melakukan pekerjaan yang diluar prasangka masyarakat, semua keahlian timbul secara otodidak.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *