Humanisme Babinsa Laksanakan PPKM Mikro, Nasehati Warga Dengan Senyuman

Kubu Raya – Program PPKM Mikro terus digencarkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, untuk itu Koramil 1207-10/Terentang jajaran Kodim 1207/BS melalui Babinsanya Serda Sukardi dan Tim Posko PPKM Mikro Desa Terentang Hulu, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya, hari ini melaksanakan sosialisasi protkes covid- 19 di wilayah binaanya. Minggu (06/06/2021)
Selaku seorang Babinsa, Serda Sukardi melaksanakan tugasnya dengan mengedepankan sikap humanis terhadap rakyat, terlihat dari caranya menasehati orang-orang yang belum menggunakan masker.
Saat ditanya, Serda Sukardi menjawab “Bahwa ini merupakan kesadaran dirinya yaitu sebagai seorang Babinsa kita harus ingat harus mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat, sehingga harapnya pesan kita tersampaikan dengan baik”.
Sebelumnya, Babinsa telah menyampaikan kepada pihak Satgas PPKM Skala Mikro agar seluruh warga khususnya Desa Terentang Hulu untuk terus waspada terhadap penyebaran virus covid 19, maka dari itu seluruh elemen masyarakat harus benar-benar mematuhi dan memahami apa itu manfaatnya mematuhi protokol kesehatan.
“Melalui himbauan langsung ke desa diharapkan dapat merangkul elemen masyarakat kita ini, baik lansia, muda, serta adik adik sekalian agar tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat pedesaan” tutup Serda Sukardi.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *