Kebersamaan Babinsa Koramin 1207-03/Pontianak Barat Dengan Masyarakat Dalam Kegiatan Karya Bhakti

Pontianak – Bertempat di Jl. Pramuka, Kel. Pallima, Kec. Pontianak Barat, Babinsa Koramil 1207-03/Pontianak Barat Serda Juntak bergotong royong bersama-sama masyarakat mengerjakan pengecoran jalan dan bersama-sama para Babinsa yang terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam membantu masyarakat walaupun hari libur. Minggu (06/06/2021)
Serda Juntak mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang melibatkan seluruh komponen masyarakat bersama-sama dengan para Babinsa yang merupakan wilayah binaan babinsa tersebut, dan ini merupakan salah satu sarana binter yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu kegiatan pembangunan jalan, guna mempererat hubungan yang baik seluruh komponen masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-rakyat” ujarnya.
Kegiatan karya bhakti yang dilakukan para Babinsa tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik, bahwa dengan gotong royong pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan dan ini merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.
“Bapak M.saleh, selaku warga disitu mengucapkan banyak terima kasih kepada para Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti yang sebentar lagi selesai. Walaupun hari libur mereka tetap semangat bekerja, dan ini adalah salah satu sarana binter yang dilakukan oleh anggota Koramil 1207-03/Pontianak Barat, karena selama ini setiap ada kegiatan di desa Babinsa selalu ikut serta” ucapnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *