Kebanggaan Danramil 1207-01/Pontianak Utara

Pontianak – Danramil 1207-01/Pontianak Utara dengan selesainya pengerjaan karya bhakti TNI jalan rabat beton di Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara. Minggu (06/06/2021)
“Dengan selesainya pengecoran jalan pasti diujung pekerjaan pasti ada tahap finishing, oleh sebab itu kita sebagai prajurit TNI pasti harus memberikan contoh kepada masyarakat bahwa suara pekerjaan pasti ada akhirnya ataupun penutupnya” ujar Danramil.
“Karena banyak yang kita hasilkan dari pekerjaan yang kita lakukan seperti alat-alat yang kita pakai dan banyak sampah-sampah yang berserakan, karena itu kita wajib melakukan pembersihan dan perawatan apa yang sudah kita hasilkan dari pekerjaan tersebut” punkas Danramil.
Danramil 1207-01/Pontianak Utara Mayor Inf. Supanggih berkata bahwa “Kita adalah contoh kongkrit dan cerminan bagi masyarakat, kita harus menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan dan itu pasti akan selalu diingat masyarakat dan tidak akan dilupakan masyarakat”.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *