Maling Acak Rumah Kades, Peralatan Elektronik Habis Digondol

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA –  Sebuah rumah di kawasan Jakabaring kembali menjadi sasaran pencurian. Kali ini sebuah rumah kepala Desa ( Kades), di jalan Pangeran Ratu, Kec. Jakabaring, kel. 15 Ulu, Lorong Melati, Palembang menjadi sasarannya. akibat kejadian ini korban Syaiful Lizan (42) mengalami kerugian peralatan elektronik.

Korban Syaiful mengatakan pembobolan kasus pencurian di rumahnya itu pertama kali diketahui oleh istri dan anaknya setelah mereka pulang dari mudik lebaran sejak hari Rabu, (12/5). “Usai dari mudik lebaran, sekira pukul 21:00 WIB Istri dan anaknya mampir mengecek rumah yang ditinggal mudik, alangkah terkejutnya ketika melihat jendela terali telah rusak terbuka dan kemudian ketika istri dan anaknya masuk kerumah kondisi di dalam rumah telah berantakan dan barang- barang berharga telah hilang,” kata Syaiful Kamis (13/5).

Ternyata benar pencuri tersebut telah berhasil membawa kabur satu unit drone, sembilan buah jam tangan, satu buah camera merek Canon, satu buah TV  LCD 42 inch merek Changhong. Selanjutnya korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polrestabes Palembang.

Mendapatkan laporan sekira pukul 01:45 WIB Ka SPK bersama piket Reskrim ( Unit Pidkor) dan Unit identifikasi langsung mendatangi TKP pencurian.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Moch. Abdullah membenarkan laporan pencurian tersebut. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *