Komplotan Maling Satroni Alfamart Sapta Marga I

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA –  Sebuah Minimarket Alfamart Sapta marga1, di jalan Sapta Marga, Kel. Bukit Sangkal, kec. Kalidoni Palembang disatroni maling pada hari Jumat (14/5) sekitar pukul 07:00 WIB.

Febriansyah mengatakan kejadian tersebut saat toko dalam keadaan tutup, pukul 07:00 WIB Sulistia Wahyuni  selaku karyawan Alfamart Sapta marga 1 datang untuk membuka toko, dan saksi 1 melihat bahwa barang di dekat meja kasir sudah berantakan, kemudian langsung menghubungi kepala toko setelah mengecek bahwa benar barang sudah berantakan dan CCTV sudah dalam keadaan mati.

Setelah dicek bagian belakang toko terdapat tangga yang diduga digunakan oleh pelaku untuk masuk melalui jendela lantai dua.

Setelah berhasil masuk Kemudian pelaku merusak dinding untuk masuk ke gudang penyimpanan server serta peralatan CCTV. Setelah dicek benar lemari penyimpanan rokok sudah terbuka dan untuk perangkat CCTV sudah tidak ada. Kerugian diperkirakan 30 slop rokok  dengan beragam merek, cokelat 15 bungkus, uang di kasir Rp 200 ribu server dan perangkat CCTV, untuk total kerugian masih akan didata.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang.

Mendapatkan laporan bersama piket Reskrim Unit Harda Polrestabes Palembang dan Unit identifikasi dipimpin Ka SPK langsung mendatangi TKP. Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Moch Abdullah membenarkan kejadian curat tersebut. (hen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *