HeadlineHukum&KriminalPalembangSUMSEL

MAKI Sumsel Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers, Gelar Bukber

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) menggelar kegiatan buka bersama 75 wartawan sekota Palembang bertempat di Roca Cafe, Senin (17/4). Kegiatan buka bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan wartawan.

Turut hadir dalam kegiatan buka bersama ini Deputy Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Sumsel Ir. Feri Kurniawan.

Ketua MAKI Sumsel Boni Belitong mengatakan alhamdulillah acara buka bersama di akhir Ramadan ini berjalan sukses. “Buka bersama ini juga bentuk silaturahmi kita sesama jurnalis di kota Palembang. Kita bersilaturahmi, tatap muka. Karena selama ini kita sibuk dengan tugas masing-masing, jadi kita hari ini kita tetap bertemu. Istilahnya untuk menjalin persaudaraan sesama profesi,” katanya.

Boni berharap, ke depannya silaturahmi ini akan ditingkatkan. “Ke depan, kita adakan lagi, dengan jumlah yang kita undang lebih banyak dari sekarang. Kita akan lakukan persiapan yang lebih matang lagi, karena ini terkesannya mendadak. Jadi kalau ada kekurangan kami minta maaf pada rekan-rekan wartawan,” ucapnya.


Ketika ditanya apakah kegiatan buka bersama ini ada rencana dirinya untuk maju di Pilgub atau Pilkada, dengan tegas Boni membantah. “Kegiatan ini tidak ada unsur politik. Kegiatan buka bersama ini murni dari kita sebagai pegiat anti korupsi itu untuk menjalin silaturahmi karena kita mantan wartawan. Jadi kita lama tidak bertemu, dengan kegiatan ini lebih mengakrabkan tali silaturahmi dan persaudaraan kita,” katanya. (saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *