EkonomiHeadlineOLAHRAGAPalembangSUMSEL

JNE Palembang Juarai Turnamen for May Day Disnakertrans Prov Sumsel

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA  – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2023, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi ( DISNAKERTRANS ) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Kejuaraan Liga futsal For May Day. Kegiatan turnamen futsal terbesar antar instansi tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung tanggal 15-16 April 2023. BOOM Futsal Jl. Bay Salim No 1 Palembang menjadi lokasi turnamen yang diikuti 12 tim terbaik dari berbagai instansi perusahaan di Provinsi Sumatera Selatan yang kemudian dibagi menjadi 4 grup.

Dalam turnamen tersebut Tim Futsal JNE Palembang berhasil menjadi juara, setelah mengalahkan Indomaret dengan Skor 5-3 dan Bank Mandiri dengan Skor 3-1 pada penyisihan grup. Dua kemenangan tersebut mengantarkan JNE Palembang masuk ke babak 8 besar menghadapi Angkasa Pura, dibabak 8 besar JNE berhasil mengalahkan Angkasa Pura dengan Skor 5-1. Babak semi final JNE Palembang bertemu dengan Serikat Guru dengan kemenangan 4-1, kemenangan tersebut mengantarkan JNE Palembang ke babal final berhadapan dengan Semen Baturaja. Pertandingan yang sangat dramatis terjadi jual beli serangan terjadi dengan tensi permainan yang tinggi namun kualitas dan mental pemain JNE yang luar biasa mengantarkan JNE Palembang menjadi Juara dengan kemenangan 3-1.

Rudi Saputra selaku Manager Tim Futsal JNE Palembang mengatakan bahwa turnamen ini menjadi gelar juara yang kedua di tahun 2023 untuk JNE Palembang setelah terakhir pada turnamen Tidar Cup yang diadakan pada bulan Februari lalu. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang sangat profesional dalam penyelenggaraan turnamen ini serta perangkat pertandingan yang sangat sportif dalam menjalani tugas nya menjadi pengadil lapangan. Kemenangan ini adalah hasil kerja keras dari seluruh pemain yang tidak kenal lelah dalam berlatih dan tentunya juara kali ini menjadi momentum yang baik di Bulan Suci Ramadhan serta buat para pemain untuk menjadi lebih baik lagi pada turnamen selanjutnya, ujarnya.

Eky Zakiya, SH selaku Ketua Kepala Bidang Hubungan Industrial Syarat Kerja dan Jaminan Sosial Provinsi Sumatera Selatan mengatakan bahwa kejuaraan Futsal kali ini berlangsung dalam Rangka Hari Buruh sedunia yang akan bertepatan pada tanggal 1 Mei nanti. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menyaring bibit unggul para pemain futsal di kota Palembang. Rasa bangga Eky Zakiya juga sampaikan atas berlangsungnya kegiatan ini dengan sangat baik. Hal ini menunjukan bahwa warga Palembang, Sumatera Selatan adalah warga yang sportif dan peduli dengan bidang olah raga terkhusus futsal. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlah terlibat untuk suksesnya kegiatan ini. Melalui kegiatan ini kami juga melihat, bahwa banyak potensi pemain-pemain futsal yang hebat dimiliki oleh Palembang, Sumatera Selatan, tutup ungkapnya.

Muhammad Daud selaku Kepala Cabang Utama JNE Palembang mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas prestasi yang telah diraih oleh Tim Futsal JNE Palembang. Ini merupakan hadiah dari berkah Ramadhan untuk JNE Palembang yang luar biasa. Seluruh ksatria dan srikandi JNE Palembang tentunya akan terus mendukung dan mendoakan agar Tim Futsal JNE Palembang yang anggotanya 100% adalah karyawan JNE Palembang dan diasuh oleh Coach Momon ini dapat terus eksis dalam kiprahnya di bidang olah raga Futsal di Palembang, Sumatera Selatan. Sebagai perusahaan anak negeri, JNE sangat mendukung karyawan/ti yang mempunyai bakat dan prestasi.

Daud menambahkan semoga kegiatan seperti ini dapat terus terselenggara. Tak lupa Daud juga menyampaikan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H untuk umat muslim di Palembang, Sumatera Selatan khususnya pelanggan setia JNE. “Jangan lewatkan promo Ramadhan pengiriman makanan khusus pempek dari Palembang tujuan Jabodetabek hanya dengan harga Rp. 13.000. Selama libur lebaran nanti, JNE Cabang Utama Palembang yang beralamat di Jl. Mayor Ruslan No 4D Palembang akan tetap buka dan melayani, “tutupnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *