HeadlineLubuk LinggauNasionalNUSANTARASUMSEL

Liga Futsal Nusantara Ditutup ,Pemkot Ucapkan Selamat Pada Para Pemenang

LUBUK LINGGAU,MEDIASRIWIJAYA – Pemkot Lubuklinggau melalui Asisten I, Kahlan Bahar resmi tutup gelaran liga futsal Nusantara Zona Sumatera yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan sejak 9 Juni 2023 lalu.

Dalam sambutannya, Kahlan mngucapkan terimakasih kepada Asosiasi Futsal Provinsi Sumsel yang telah menyelenggarakan event ini di Kota Lubuklinggau. “Bagi peserta dari luar kota Lubuklinggau terimakasih telah hadir dan selamat menikmati suasana kota Lubuklinggau,” kata dia.

Tidak lupa ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang melaju ke liga nusantara tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Tegal. “Kami mohon maaf atas segala kekurangan sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

Dari 8 Provinsi yang ikut serta, baik putri maupun putra yakni Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu dan Sumatera Selatan, keluar sebagai juara putra yakni tim dari Sumatera Utara dan Runner Up dari Sumatera Barat. Sementara putri, Sumatera Selatan berhasil lolos ke tingkat nasional. *Mahmud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *