HeadlineLubuk LinggauNasionalNUSANTARASUMSEL

Sekda Rapat Verifikasi Lapangan Calon Penerima Tanda Kehormatan SWK

LUBUK LINGGAU,MEDIASRIWIJAYA – Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa pimpin rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Calon Penerima Tanda Kehormatan Satyalencana Wira Karya (SWK) Ketua TP PKK dan Gelar Dagang Hari Keluarga Nasional ke-XXX di Kabupaten Banyuasin, Sumsel Tahun 2023 di Op Room Dayang Torek kantor Walikota Lubuklinggau, Jum’at 16/06/2023.

Sekretaris daerah Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menyebutkan untuk kegiatan tersebut masing-masing kepala OPD agar dapat menyiapkan semua halnya sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Verifikasi Lapangan tersebut akan dilaksanakan pasa 26 sampai dengan 28 Juni 2023 mendatang. “Koordinasikan juga dengan sekolah yang akan di kunjungi untuk mempersiapkan segala hal dan seoptimal mungkin, untuk OPD yang ditunjuk agar membantu untuk mempersiapkan segala sesuatu yang masih dirasakan perlu persiapan,” katanya.

Sekda menyebutkan, Verifikasi Lapangan Calon Penerima Tanda Kehormatan SWK Ketua TP PKK akan dilaksanakan pada tanggal 26 juni dan menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang akan digelar pada 6 Juli 2023.

Hadir dalam rapat ini Ketua TP PKK, H Yetti Oktarina Prana, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, dan diikuti OPD. *Mahmud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *