TNI

Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han. Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0423/BU Tinjau Langsung Pengerjaan Pengerasan Badan Jalan

Bengkulu Utara – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han, dalam upaya memastikan kelancaran dan kualitas program pembangunan, secara langsung melakukan peninjauan terhadap sasaran fisik pengerasan badan jalan sepanjang 3 KM lebar 4 Meter di Dusun Sinar Selatan Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu.

Dalam kunjungannya, Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han. di dampingi oleh Pasi Teritorial Lettu Inf Littong Marpaung, menyoroti pentingnya infrastruktur jalan yang baik dalam mendukung aksesibilitas dan pertumbuhan ekonomi lokal. “Pengerasan badan jalan merupakan salah satu prioritas dalam program TMMD kali ini. Dengan jalan yang baik, aksesibilitas masyarakat terhadap fasilitas umum dan perekonomian akan meningkat,” ujarnya.

Selain itu, Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han. juga mengapresiasi kerja keras Personil Satgas TMMD, Personil Polsek Ketahun dan partisipasi aktif masyarakat dalam mensukseskan TMMD ini. “Saya sangat bangga dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh TNI, Polri dan masyarakat lokal. Semangat gotong royong ini sungguh luar biasa,” tambahnya.

Pengerjaan pengerasan badan jalan ini diharapkan akan segera terselesaikan dengan baik dan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *