TNI

Satgas Kodim 0423/BU Pasang Dinding GRC di Program RTLH TMMD 120

Bengkulu Utara – Dalam rangka menjalankan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0423/BU. Telah mencapai pencapaian signifikan. Hari ini, sasaran Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) telah memasuki tahap pemasangan dinding GRC.

Pemasangan dinding GRC ini merupakan langkah penting dalam proses rehabilitasi rumah warga yang tergolong tidak layak huni. Dinding GRC dipilih karena kekuatan dan daya tahan yang tinggi, serta dapat memberikan perlindungan yang optimal bagi pemilik rumah dari cuaca eksternal.

Kapten Inf Sarifudin selaku Koordinator Lapangan RTLH, mengungkapkan kebanggaannya atas capaian ini. “Kami sangat bersyukur bisa melihat progres yang signifikan dalam program TMMD kali ini. Pemasangan dinding GRC ini akan memberikan perlindungan jangka panjang bagi keluarga yang rumahnya direhabilitasi,” ujarnya.

Proses pemasangan dinding GRC ini dilakukan di Rumah Bapak Sumarno yang berlokasi di Dusun Sinar Selatan Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun dimana melibatkan kerja keras dan kerjasama antara personel Satgas TMMD, personel Polsek Ketahun dan masyarakat setempat. Diharapkan, dengan terus berlanjutnya progres ini, masyarakat akan segera menikmati rumah yang layak huni dan nyaman.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *