TNI

Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0423/BU Tinjau Kemajuan Progres TMMD di Desa Bukit Tinggi Bengkulu Utara

Bengkulu Utara – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0423/BU, Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han. secara langsung memantau dan mengevaluasi kemajuan progres TMMD yang dilaksanakan di Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Selasa, 21 Mei 2024.

Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han. mengapresiasi semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh TNI Polri dan masyarakat setempat dalam merealisasikan mensukseskan program TMMD di wilayah tersebut. “Desa Bukit Tinggi telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam mendukung program TMMD ke-120. Kerjasama yang baik antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat sangat penting dalam mencapai tujuan pembangunan yang kita inginkan,” ungkapnya.

Pantauan langsung Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0423/BU terhadap progres sasaran baik fisik dan non fisik di Desa Bukit Tinggi merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa semua sasaran fisik dan non-fisik TMMD dapat tercapai sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Kami akan terus memantau dan memberikan dukungan penuh agar Program TMMD di Desa Bukit Tinggi serta memastikan bahwa TMMD Ke-120 dapat berjalan lancar dan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” tegas Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han.

Salah satu pencapaian yang telah dicapai adalah Pengerasan badan jalan sepanjang 3 KM, lebar 4 meter di Dusun Sinar Selatan Desa Bukit Tinggi, yang telah mencapai 80% dari target. Jalan tersebut telah berhasil diperkeras, membawa dampak positif bagi aksesibilitas dan konektivitas masyarakat setempat.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *