Kuliah Tamu Simulasi Borang Prodi Magister IQT FUSHPI UIN RF

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA  – Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) UIN Raden Fatah Palembang mengadakan Kuliah Tamu “Simulasi Borang Akreditasi Program Studi Magister (S2) Ilmu al-Qur’an dan Tafsir (IQT) Menuju Unggul”, dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Cloud Meetings. Senin (19/7)

Kegiatan ini dihadiri  Oleh Narasumber Bapak Prof. Dr. H. A. Luthfi Hamidi M.Ag. dari IAIN Purwokerto, Dekan FUSHPI Prof. Dr. Ris’an Rusli, MA para Wakil Dekan, Dosen, tenaga kependidikan serta mahasiswa dan alumni.

Kegiatan dipandu oleh Moderator, H.A. Soleh Sakni, Lc, MA, dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci al-Qur’an dan Pembacaan Do’a oleh Mahasiswa dan Alumni dari Program Studi Magister (S2)  Ilmu al-Qur’an dan Tafsir.

Dekan, Prof. Dr. Ris’an Rusli dalam sambutannya beliau berterimakasih atas kesediaan Bapak Prof. Dr. H. A. Luthfi Hamidi M.Ag yang bersedia menjadi narasumber, serta seluruh civitas yang ikut hadir dalam acara ini, pelaksanaan simulasi ini dilaksanakan dengan serius untuk memenuhi target Akreditasi Prodi Magister Ilmu al-Qur’an dan Tafsir dengan nilai Unggul.

Selanjutnya acara simulai dimulai oleh Narasumber Bapak  Prof. Dr. H. A. Luthfi Hamidi M.Ag, yang memberikan pertanyaan, dan pengarahan sesuai dengan pengalamannya dalam menghadapi Asesmen Akreditasi. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *