Koramil dan Polsek Menjalin Gelar Operasi Yustisi

Landak – Koramil 1201-06/Menjalin bersama Polsek Menjalin terus melakukan Operasi Yustisi di Jalan poros Menjalin dan berbagai titik lainnya yang menjadi pusat keramaian di Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Rabu(26/5/2021).

Danramil 1201-06/Menjalin Peltu Suparlan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di jalan raya, warung warung hingga tempat berkerumunnya massa untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari.

“Hal utama yang kami sampaikan dalam Operasi Yustisi kali ini adalah sosialisasi tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nudin, berharap dengan adanya Operasi Yustisi ini, masyarakat Kecamatan Menjalin seluruhnya dapat menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Akan ada sanksinya bagi pelanggar protokol kesehatan. Ada sanksi tertulis, teguran lisan hingga sanksi administrasi maupun sanksi sosial,” tutup Kapolsek.(mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *