Koramil Air Besar Bersama Satgas Covid-19 Tracing dan Swab Warga Kuala Behe

Landak – Bati Tuud Koramil 12/Air Besar, Pelda Ibnu Said bersama Camat dan Kapolsek setempat mendampingi tim medis yang melaksanakan tracing dan tes swab warga Dusun Nyawan, Desa Behe Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Sabtu (5/6/2021).

Pelda Ibnu mengatakan sebelum pelaksanaan tes swab, Satgas Covid-19 memberikan sosialiasi dan dukungan moril terhadap warga yang diduga terpapar Corona. Satgas Covid-19, menurutnya, juga menjelaskan manfaat swab yang merupakan cara untuk mengidentifikasi seseorang terpapar atau tidak.

“Warga agar senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan mentaati protokol kesehatan dengan melakukan 5M,” imbau Pelda Ibnu.

“Kalau semua warga disiplin prokes, kami yakin bisa memutus penyebaran virus ini,” tambah Pelda Ibnu.

Sementara itu, Camat Kuala Behe, Ricky mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu, mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kuala Behe.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu satgas penanggulangan Covid-19 ini, terutama anggota Koramil 12/Air Besar yang selalu siap sedia,” ungkap Ricky. (Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *