Pangdam XII/Tanjungpura Goes Bersama Asisten, Kabalak, Dandim 1207/BS

Kubu Raya – Pangdam XII/Tanjungpura goes bersama rombongan asisten, kabalak, Dandim 1207/BS. Cek poin di Desa Durian, Dusun Durian, Kampung Kencana. Sabtu (05/06/2021)
Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad bersama asisten, kabalak, ikut serta rombongan Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan S.I.P.M.M., bersama-sama goes. Rombongan sebanyak 36 peserta, start dari Kodam menuju rute yang sudah ditentukan Jasdam. Cek poin pertama di Desa Mekar Baru dan Cek Poin Kedua di Kampung Kencana yang berada di Desa Durian. Jarak tempuh kurang lebih 20 km.
Kegiatan goes merupakan olahraga bersama guna membangun fisik yang prima, sehingga siap didalam pelaksanaan tugas.
Dandim 1207/BS mengucapkan terima kasih banyak kepada Danramil Sungai Ambawang, anggota persit, serta anggota semuanya yangg sudah mendukung kegiatan tersebut. Sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.
Pak Mahmud selaku pengelola tempat Kampung Kencana tempat cek poin menuturkan bahwa sangat senang sekali dengan adanya tempat yang dijadikan cek poin rombongan Bapak Pangdam XII/Tanjungpura. Sehingga menambah pengenalan wilayah yang ada di Desa Durian.
Disela kegiatan goes, semua perserta selalu memperhatikan protokol kesehatan. Semoga pandemi virus corona cepat berakhir dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *