Kodim 0402/OKI Gelar Serbuan Vaksinasi Mobile di Desa Tanjung Sari II Kec. Lempuing Jaya OKI

OKI, MEDIASRIWIJAYA – Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19, melalui Serbuan Vaksin di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kodim 0402 OKI terus menggelar kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 di Desa Tanjung Sari II Kec. Lempuing Jaya Kab. OKI dengan Target 500 vaksin, Rabu (20/10/2021)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos melalui Pasi Opsdim 0402/Oki Kapten Inf Zainuri menyampaikan terima kasih kepada Muspida dan instansi terkait Kabupaten Ogan Komering Ilir yang telah mendukung kegiatan percepatan program Vaksinasi Nasional yang diharapkan oleh pemerintah.

“Saat ini Faskes Kodim 0402 OKI melaksanakan Vasinaksi secara mobile untuk jemput bola dalam rangka percepatan program Vaksinasi khususnya daerah yang tidak terjangkau faskes, “Kami menyiapkan 500 dosis vaksin untuk desa Tanjung Sari II kec. Lempuing Jaya yang mana targetnya adalah masyarakat produktif, dilihat dari antusias dari masyarakat di sini sepertinya sangat besar sehingga kemungkinan dapat mencapai Target 100% untuk Vaksinasi, apa lagi saat ini sudah mencapai 90% sesuai Target,” ujar Kapten Zainuri pada saat di temui awak media.

Kami berharap dengan diadakannya vaksinasi tersebut tentunya untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, karena dengan vaksinasi tersebut diharapkan akan tercipta Herd Imunity nantinya apabila sudah mencapai target dari pemerintah untuk vaksinasi. Jika sudah divaksin tubuh akan lebih kebal, kemudian apabila terpapar gejalanya tidak terlalu berat dan jangka waktu kesembuhannya pun lebih cepat.

“Kepada masyarakat yang masih belum divaksin, agar segera divaksin di lokasi terdekat, di tempat-tempat kesehatan, klinik, puskesmas, maupun di Polkes 02.10.02 Kayuagung, kami siap untuk melayani permintaan vaksinasi mobile. Sehingga untuk masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk divaksin, agar segera divaksin” pungkas Pasi Ops. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *