HeadlineHukum&KriminalPagaralamSUMSEL

BNN Pagaralam Klaim Terjadi Penurunan Tipinar Berkat Tim Terpadu

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA  -Angka tindak pidana narkoba di wilayah Pagaralam saat ini mengalami penurunan . Penurunan ini berkat adanya tim terpadu. Kondisi ini disampaikan oleh kepala BNN kota Pagaralam Andi Kurniawan saat realese akhir tahun di kantor BNN. “Berkat adanya tim terpadu yang melibatkan Polri,TNI,Satpol PP, Kesbangpol, media dan sebagainya terjadi penurunan yang cukup signifikan. Namun demikian hal ini jangan membuat kita terlena, mengingat para bandar tidak rela kehilangan pasar,”terangnya.

Untuk saat ini yang masih terbilang ‘waspada narkoba” yakni wilayah Tebat Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan dan Muara Siban Kecamatan Dempo Utara. “Kedua daerah ini karena adat penduduk dan disebutkan kedua berbatasan dengan wilayah Tanjung Sakti kabupaten Lahat. Akan tetapi sesuai dengan data baik dari kepolisian dan pengadilan menunjukan angka penurunan, “katanya.

Hal ini nenunjukan kalau kerja yang terjalin pada tim terpadu berjalan dengan baik. “Kita berharap ke depannya angka yang turun ini bisa diturunkan meski diakui akan tetap ada pelaku. pelaku dan pemain barang haram ini yang mungkin dengan modus menyamarkan bentuk dan mengganti cara baru akan tetapi kita (tim terpadu) tentunya tidak akan tinggal diam karena narkoba adalah musuh bersama,”  katanya.(Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *