Kodim 1407/Bone

Kerja Sama Pemkab. Bone Dan Kodim 1407/Bone Sukseskan TMMD 111

BONE – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Tahun Anggaran 2021 resmi dibuka oleh Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone. Pembukaan program tersebut ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Program TMMD Ke-111 Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone dari Pemerintah Kabupaten kepada Kodim 1407/Bone. Jln. Ahmad Yani Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (15/06/2021).

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, mengapresiasi kegiatan TMMD kepada pihak TNI karena kegiatan tersebut dapat menggerakkan ekonomi lokal sekaligus membantu masyarakat
sekitar mendapatkan pekerjaan. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan TMMD ini sangat baik dilakukan untuk pembangunan desa.

Lanjut katanya kegiatan TMMD Ke-111 yang di buka Selasa 15 Juni 2021 hari ini sampai dengan 16 Juli 2021 ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat masih adanya Pandemi Covid-19. Protokol kesehatan tersebut meliputi, memakai masker selama kegiatan, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Menanggapi hal tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H selaku Dan satgas TMMD Ke-111 mengharapkan TMMD yang akan diadakan dapat membantu masyarakat. “ TMMD kali ini adalah pembuatan jalan yang diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui infrastruktur yang baik. Selain itu, dapat berdampak positif pada kedekatan TNI dan masyarakat,” ucap Dandim.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *