Jaga Kesehatan, Satgas TMMD Kodim 1407/Bone Setiap Hari Periksa Kondisi Tubuh

BONE – Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone lokasi kegiatan pelaksanaan TMMD Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, rutin memeriksa kesehatan sebelum kegiatan dan setelah kegiatan. Sabtu (19/06/21).

“Dihadapkan dengan tugas yang berat serta menguras tenaga, kesehatan tubuh dari Tim Satgas TMMD ini harus di perhatikan guna menunjang tugas kedepannya,” ucap Praka Ahmad Supardi Salah Satu Satgas TMMD ke-111.

Pelda Syarif merupakan anggota tim kesehatan dari Denkesyah 14-07-01/Bone, yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Satgas maupun masyarakat di lokasi sasaran TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone.

Pelda Syarif anggota Denkesyah 14-07-01/Bone mendapat perintah untuk gabung bersama anggota Satgas TMMD Kodim Bone mengatakan, Kami setia menemani dan melayani Tim Satgas TMMD serta masyarakat yang ingin berobat. Bagi yang mempunyai keluhan dan mengalami sakit kami dari Tim Kesehatan siap memberikan pertolongan pertama, pemeriksaan dan pemberian berupa obat serta pencegahannya.

Dihadapkan dengan cuaca yang sering berubah-ubah, hal ini tentu dapat menurunkan kondisi fisik satgas dan masyarakat. “Oleh karena itu dengan mempersiapkan secara dini melakukan ‘check up’ kesehatan, apabila daya tahan tubuh mereka melemah dapat dengan cepat diobati,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *