Ciptakan Rasa Persaudaraan Lewat TMMD Kodim 1407/Bone Ke-111

BONE – Kodim 1407/Bone mendapat amanah untuk melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) yang ke -111 Tahun 2021 yang berlokasi di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sabtu (19/06/21).

Seperti kita lihat kegiatan TMMD sedang berlangsung di Desa Baringeng, dilokasi pembangunan jalan Sejumlah anggota satagas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone dibantu oleh masyarakat melaksanakan gotong royong dan sangat antusias membuat jalan.

Letkol Kav Budiman S.H mengatakan bahwa, Program TMMD ini salah satu upaya untuk memelihara dan membangun kebersamaan, semangat gotong royong antara TNI Polri bersama masyarakat, selain itu program ini juga sangat bermanfaat karena kegiatan ini dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat di lokasi, TNI bukan hanya bisa membantu dan meringankan beban warga, tetapi juga dapat menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan rasa kebersamaan dan persaudaraan yang kuat antara TNI dengan Rakyat,” ujar Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *