Kodim 0212/TS

Banner Terpasang di Poskotis Untuk Penyediaan Data TMMD ke-111 Kodim 0212 /TS

TAPSEL,- Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. Waktu semakin dekat dengan TMMD ke 111 tanggal 15 Juni 2021.

Untuk menginformasikan kepada masayarakat Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, dan Kel.Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kab.Tapanuli Selatan melalui Banner,”jelas Serma Ritongan. bahwa aka nada TMMD ke-111 Kodim 0212 / TS, Senin (14/06/2021).
Semoga cepat terselesaikan pemasangan Banner di Poskotis sehingga bisa segera menjadi rujukan informasi yang berkaitan Peta Induk Kabupaten Tapsel, Peta Kecamatan, Peta Desa lokasi TMMD, jaring komunikasi, data sasaran fisik, data personil TMMD, Sumber dana TMMD, data cuaca, data pengerahan tenaga, dokumentasi, jadwal kegiatan, grafik pencapaian kerja/Progress,”tegas Serma H Ritonga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *