TNI

Kendala Akses Jalan, Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang Gunakan Karung untuk Transportasi Batu Pecah Pembangunan Talud

TULANG BAWANG – Kendala akses jalan yang belum memadai di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji tidak menyurutkan semangat satuan tugas (satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0426/Tulang Bawang dalam menyelesaikan pembangunan talud. Hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, satgas TMMD terpaksa menggunakan cara kreatif dengan memasukkan batu pecah yang akan digunakan sebagai bahan pembangunan talud ke dalam karung, untuk kemudian dibawa menggunakan perahu menuju lokasi pembangunan talud.

Kendala akses jalan yang sulit dilalui memaksa satgas TMMD untuk mencari solusi alternatif agar material pembangunan bisa sampai ke lokasi dengan lancar. Dengan menggunakan karung sebagai wadah, batu pecah yang merupakan bahan utama pembangunan talud dapat dipindahkan dengan lebih efisien dan tetap menjaga kelancaran pembangunan.

Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang, menyampaikan bahwa keputusan untuk menggunakan karung sebagai sarana transportasi batu pecah merupakan langkah yang ditempuh dengan pertimbangan matang demi kelancaran kegiatan pembangunan.

“Kami harus bersikap kreatif dan fleksibel dalam menghadapi kendala akses jalan yang ada. Dengan menggunakan karung, kami dapat memindahkan batu pecah dengan lebih efisien dan memastikan bahwa pembangunan talud tetap berjalan sesuai jadwal,” ungkapnya.

Meskipun dihadapkan dengan berbagai kendala, semangat dan komitmen satgas TMMD dalam menyelesaikan proyek ini tetap tidak tergoyahkan. Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat setempat, diharapkan pembangunan talud ini dapat segera rampung dan memberikan manfaat yang besar bagi keamanan dan kesejahteraan warga Desa Sungai Badak.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *