TNI

Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang Fokus Pindahkan Material Pembangunan Talud di Desa Sungai Badak

Tulang Bawang – Dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-119 di wilayah Kodim 0426/Tulang Bawang, terus berlanjut dengan fokus pada pembangunan talud di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. Namun, kendala jalan yang belum bisa dilalui memaksa satuan tugas (satgas) TMMD untuk menggunakan perahu sebagai sarana utama dalam memindahkan material pembangunan talud.

Hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, satgas TMMD masih terfokus penuh dalam upaya memindahkan material pembangunan talud. Meskipun dihadapkan dengan kendala akses jalan yang belum memadai, semangat dan kesungguhan satgas TMMD dalam menyelesaikan pembangunan talud tetap tidak tergoyahkan.

Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang, menyatakan bahwa meskipun terkendala dengan situasi yang sulit, namun semangat untuk menuntaskan pembangunan talud demi kesejahteraan masyarakat Desa Sungai Badak tetap menjadi prioritas utama.

“Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan talud ini dengan baik meskipun terdapat kendala akses jalan. Kami akan menggunakan segala sarana yang tersedia, termasuk perahu, untuk memindahkan material pembangunan,” ujarnya.

Ditambahkannya, partisipasi dan kerjasama dari masyarakat setempat juga sangat dibutuhkan dalam menjalankan proyek ini. “Kami berharap adanya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat setempat agar pembangunan talud ini dapat segera rampung dan memberikan manfaat yang maksimal bagi kesejahteraan mereka,” tambahnya.

Pembangunan talud ini diharapkan akan memberikan perlindungan tambahan bagi pemukiman warga Desa Sungai Badak dari potensi bencana banjir dan erosi sungai. Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat, satgas TMMD yakin bahwa proyek ini akan segera terselesaikan dengan sukses, menjadikan Desa Sungai Badak sebagai contoh keberhasilan TMMD dalam mewujudkan pembangunan di pedesaan.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *